Emailing: ___How to Create a Sales Campaign for Your Published Book

*** Cara Membuat Kampanye Penjualan untuk Buku Anda Ditampilkan

Setelah Anda belajar bagaimana untuk membuat kampanye penjualan buku Anda diterbitkan, Anda dapat menggunakan strategi yang sama untuk menjual seminar online dan offline Anda, lokakarya dan acara khusus lainnya.
Dengan menambahkan audio dan video, testimonial dari pelanggan yang puas dan perangkat tambahan lain, Anda sekarang memiliki mesin pemasaran online Anda sendiri. Setiap kali Anda menambahkan produk, layanan baru atau acara, Anda akan menambahkan kesempatan lain untuk meningkatkan pendapatan Anda.
daftar pelanggan email Anda adalah Anda emas.
Data ini, yang disebut daftar pelanggan Anda, dianggap sebagai bagian terpenting dari kampanye email.
Squeeze Pages
Daftar yang sangat ditargetkan pelanggan email memungkinkan Anda untuk memasarkan produk dan layanan dengan probabilitas yang cukup tinggi keberhasilan.
Untuk meredakan kekhawatiran konsumen tentang spam, bisnis online berpengalaman membuat "halaman pemerasan" yang rinci apa pelanggan akan menerima. Mereka juga menyajikan standar privasi perusahaan.
Berikut ini adalah deskripsi yang sangat baik dari pemerasan halaman yang Pamela Jacobs dari Artista Desain dikutip dalam blog-nya, dari sebuah artikel dia & rsquo; d diarsipkan:
& Ldquo; Terlepas dari apa yang Anda mencoba untuk menjual, Anda benar-benar tidak bisa menjualnya tanpa & lsquo; berbicara & rsquo; dengan calon pembeli Anda. Dalam usaha untuk menjual sesuatu di Internet, surat penjualan (pemerasan halaman) Anda mengirimkan adalah kapan dan bagaimana Anda berbicara dengan prospek Anda.
& Ldquo; Semua surat penjualan menang (halaman pemerasan) & lsquo; bicara & rsquo; untuk prospek dengan menciptakan sebuah gambar dalam pikiran pembaca. Mereka mengatur & lsquo; adegan & rsquo; dengan menarik keinginan atau kebutuhan; dan kemudian mereka mengalir lancar ke dalam & lsquo; visioner & rsquo; bagian dari penjualan dengan menjelaskan secara rinci bagaimana & lsquo; indah & rsquo; hidup akan dan, bagaimana & lsquo; baik & rsquo; prospek akan merasa setelah produk atau jasa yang dibeli. Ini adalah & lsquo; badan atau nyali & rsquo; dari surat penjualan (pemerasan halaman).
& Ldquo; Secara keseluruhan, penjualan surat pemenang (pemerasan halaman) mengikuti formula yang telah teruji dan terbukti:

* Dapatkan pengunjung Anda & rsquo; perhatian
* Dapatkan pengunjung Anda tertarik pada apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka
* Membuat mereka menginginkan manfaat dari produk Anda
* Buat Urgensi - langkah tindakan - katakan padanya untuk klik tombol kanan atau mengirim untuk apa pun yang Anda jual tanpa penundaan - setiap penundaan di sana sebagian mungkin menyebabkan dia kehilangan outThis disebut & lsquo; AIDA & rsquo; rumus (Attention, Interest, Desire dan Action) - kerjanya.
& Ldquo; Hal lain - memiliki pelanggan & rsquo; testimonial terselip di - dengan gambar. Saya yakin Anda telah melihat itu juga & hellip;
& Ldquo; The & lsquo; dalam rahasia & rsquo; adalah untuk membuat halaman pemerasan / halaman arahan Anda begitu menarik, dan & lsquo; visioner & rsquo; dengan manfaat yang Anda tawarkan kepada pembaca, bahwa mereka tidak bisa menahan membacanya semua jalan melalui. Anda memecah & lsquo; pekerjaan & rsquo; membaca dengan menggunakan kalimat pendek punchy, menggarisbawahi poin penting Anda mencoba untuk membuat, dengan menggunakan sub-headline, lekukan dan bahkan penggunaan warna kedua, dan meninggalkan banyak ruang putih di sekitar itu.
& Ldquo; Setelah produk dibayar jika produk digital - eBook atau perangkat lunak - itu harus langsung download & rdquo;.
Tips pemerasan halaman
Gunakan judul, peluru, copy teaser, tenggat waktu, testimonial, kelangkaan, dll
Hadir pengunjung dengan beberapa insentif dalam pertukaran untuk informasi kontak mereka.
Jauhkan konten pada halaman pemerasan untuk minimum.
Tujuan dari halaman ini adalah untuk mendapatkan alamat email pengunjung. Informasi tambahan bisa mengalihkan perhatian pengguna atau menyebabkan mereka untuk "klik-pergi" ke situs web yang berbeda.
Navigasi dan hyperlink hampir selalu absen dari halaman pemerasan yang khas.
Tidak adanya link digunakan untuk memfokuskan perhatian pengunjung 'pada satu pilihan: mendaftar untuk daftar email atau meninggalkan situs.
internet marketer cerdas telah menemukan bahwa meyakinkan pengunjung untuk mendaftar untuk daftar email memberikan kesempatan untuk menyajikan yang pengunjung dengan pesan beberapa penjualan dari waktu ke waktu, mengembangkan hubungan, dan bahkan cross-menjual produk terkait lainnya.
Autoresponders
halaman pemerasan yang sering digunakan dalam hubungannya dengan autoresponder email untuk mulai mengirimkan informasi secepat pengunjung mengkonfirmasi alamat email mereka.
autoresponder yang dapat digunakan untuk mengirim serangkaian tindak lanjut email atau untuk memberikan suatu link download langsung untuk mendapatkan informasi.
Informasi menjanjikan setelah selesainya mengkonfirmasi alamat email mereka telah terbukti menjadi metode yang efektif untuk meningkatkan optins menggunakan halaman pemerasan.
Teknologi baru ini juga telah menyebabkan menambahkan suara atau video untuk memeras halaman dalam upaya untuk menangkap perhatian pengunjung.
Program afiliasi
Kami disebutkan program afiliasi singkat di artikel sebelumnya ketika berbicara tentang bergabung Amazon.com, alibris.com dan buku pengecer & rsquo lainnya; afiliasi (sering disebut "associate") program. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan pendapatan serta komisi dari penjualan buku Anda ketika hyperlink Anda mengarah ke transaksi penjualan di pengecer & rsquo; s halaman.
Membalikkan prosedur, Anda dapat membuat sebuah program afiliasi sendiri dan menawarkan afiliasi komisi untuk menjual buku Anda. Sering kali Anda dapat bertukar link afiliasi dengan pemilik usaha lainnya.
Beberapa pemilik bisnis rumah hanya berfokus pada penjualan produk orang lain. Hal ini telah terbukti menjadi model bisnis rumah sangat sukses.
Dalam artikel berikutnya, saya & rsquo; akan membahas usaha patungan, yang merupakan teknik lain kampanye penjualan populer. I & rsquo; juga akan membahas keanggotaan situs pribadi atau membayar dibandingkan yang gratis atau terbuka.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
___How to Create a Sales Campaign for Your Published Book

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Comments

Popular posts from this blog

Emailing: 4 Reasons Why People Don't Finish Their Books

Emailing: Amapola - Book Review