Emailing: ___Include a Joint Venture in Your Book Marketing Campaign

*** Sertakan Joint Venture di Kampanye Buku Pemasaran Anda

Bila Anda termasuk usaha patungan dalam kampanye pemasaran buku Anda, Anda menambahkan nilai kepada pelanggan & rsquo; rangka s tanpa meminta mereka untuk membayar lebih untuk buku Anda.
Semua orang suka bonus; kata "bebas" ajaib. Hal ini dapat menyiratkan keistimewaan - KAMI pembeli mendapatkan kesepakatan khusus. Mengapa? Karena kita di sini pada waktu yang tepat dan tempat. Dan mengapa kita khusus? Karena kami memilih untuk membeli buku Anda.
Sadar, perasaan memperoleh apa-apa "bebas" - tanpa pamrih - juga dapat memberikan kami izin untuk melakukan atau menjadi sesuatu atau seseorang lebih dari kita biasanya akan bersedia untuk berkomitmen atau percaya.
"Gratis" memungkinkan kita untuk mengambil risiko. Kami melepas muffler inhibisi dan ledakan dunia sekeras yang kami bisa, "GRATIS GRATIS GRATIS Count me in Don & rsquo; t meninggalkanku!!!!!"
usaha patungan memiliki karnaval udara tentang mereka. Banyak menyenangkan dan kegembiraan, kerumunan besar dan semua orang menyebarkan berita TENTANG BUKU ANDA.
Untuk Anda, penulis / pengusaha / terapis, semua energi yang tinggi ini mengapung ke atas dan keluar. Ekspansi memperluas lapangan bermain Anda dengan menambahkan pelanggan email optin potensi ke daftar Anda. Beberapa dari mereka daftar dapat total dalam puluhan ribu dan memberikan lebih banyak penjualan daripada yang diantisipasi.
usaha patungan membangun komunitas rekan saling mendukung & rsquo; s usaha. Saya tidak dapat rsquo; t ingat yang mana dari guru internet marketing terkenal juga menunjukkan bahwa "bebas" juga memunculkan perasaan bersalah. Jika seseorang memberi Anda sesuatu, Anda merasa berkewajiban untuk membayar kembali budi.
Demikian juga, jika salah satu rekan Anda menambahkan item bonus untuk kampanye, Anda mungkin merasa berkewajiban untuk melakukan hal yang sama untuk mereka. Meskipun semua niat baik ini mungkin berhubungan dengan agenda, saya lebih suka menyebutnya semangat tim & mdash; orang membantu orang.
Bagaimana itu bekerja
Mari & rsquo; s mengatakan Sally, perkawinan dan keluarga konselor, memiliki ebook tentang manajemen waktu untuk orang tua yang bekerja dengan anak-anak. Anda hipnoterapis dan buku Anda adalah tentang melepaskan stres. Anda dua buku adalah pertandingan yang indah. Anda menyarankan untuk Sally bahwa ia menawarkan kutipan bebas dari ebook nya sebagai bagian dari daftar Anda membeli insentif.
Dalam lembar penjualan atau pemerasan halaman, Anda akan mencakup sebuah paragraf singkat promosi untuk Sally & rsquo; s buku, foto Sally dan hyperlink untuk men-download ebook kutipan nya.
Halaman autoresponder s di mana pembeli Anda akan men-download bonus gratis nya dapat berisi materi promosi tentang layanan konsultasi nya; Sally & rsquo. Hal ini juga dapat mempromosikan DVD barunya pada orangtua, atau buku-buku lainnya dan produk dia & rsquo; s dikembangkan.
Sally akan mendukung usaha patungan Anda dengan mengirimkan email promosi ke optin nya email daftar. Pesan tersembunyi adalah: jika pelanggan email optin ini menghormati Sally, mereka akan mempercayai penilaian nya dalam merekomendasikan produk dan jasa dari rekan-rekannya.
Pesan ini sering tepat sasaran, dan bahwa & rsquo; s keindahan usaha patungan. Beberapa orang di Sally & rsquo; daftar s akan bergabung dalam daftar langganan Anda dan mungkin membeli buku Anda.
Setiap kali Anda menambahkan mitra bonus atau patungan lain untuk kampanye penjualan Anda, Anda mengalikan potensi Anda untuk pembeli (dan pembeli).
Anda setuju untuk saling mendukung & rsquo; kampanye penjualan dengan menawarkan item gratis untuk setiap halaman pemerasan Anda. usaha patungan memiliki manfaat bersama. Selain meningkatkan kampanye dengan menawarkan insentif membeli, usaha patungan juga menyediakan publisitas gratis untuk donor murah hati.
Setiap kali pembeli menerima hadiah gratis usaha mitra patungan (setelah melakukan pembelian, tentu saja), mereka akan mendarat di autoresponder download atau belanja halaman keranjang bahwa pasangan ini.
Di belakang layar, Anda atau webmaster Anda akan telah bekerja keluar logistik menawarkan komisi untuk masing-masing mitra usaha patungan setiap kali penjualan masuk melalui salah satu pelanggan optin mereka.
Jika Anda memerlukan bantuan dalam membuat usaha patungan, hubungi salah satu atau lebih dari guru internet marketing favorit Anda dan mereka & rsquo; akan senang untuk merujuk Anda ke perusahaan yang mereka gunakan. Atau jika mereka & rsquo; telah mengembangkan perangkat lunak perusahaan patungan mereka sendiri, Anda mungkin dapat membelinya (setelah Anda berlangganan ke daftar email optin mereka!).
Memeriksa situs dari beberapa internet marketer yang paling sukses. Jika Anda bergabung daftar langganan email mereka dan menyalin prosedur mereka, Anda akan tahu persis bagaimana memasukkan perusahaan patungan dalam kampanye pemasaran buku Anda.
keanggotaan Situs
Anda sudah memiliki situs keanggotaan sekali orang telah berlangganan email optin Anda. Situs Anda akan dianggap sebagai satu masyarakat atau terbuka untuk semua orang.
Jenis yang berbeda dari situs keanggotaan dapat mengenakan biaya masuk dan menutup bagian khusus & ldquo; untuk member & rdquo.; Tujuannya adalah untuk membuat secara online & ldquo; rumah & rdquo; untuk pelanggan yang membayar dan untuk mendorong anggota ini ke & ldquo; pulang & rdquo; ke website ini setiap hari atau setidaknya beberapa kali dalam seminggu.
Untuk mempertahankan situs pribadi, pemilik membuat komitmen untuk memposting artikel baru, entri blog, tanggapan kepada anggota & rsquo; umpan balik komentar, dan bahan segar lainnya hampir setiap hari.
tingkat erosi cenderung tinggi untuk situs alam ini; orang akan bergabung dan berpartisipasi untuk sementara. Kemudian pada titik tertentu, jika bahan mulai terulang atau jika tidak menahan minat mereka, mereka akan berhenti berlangganan dan mencari di tempat lain.
Dalam beberapa hal, jenis keanggotaan situs ini mirip dengan sesi terapi kelompok. Ia bekerja sangat baik bagi orang-orang yang suka udara masalah mereka secara terbuka, dan juga bagi mereka yang mencari persahabatan online. situs jejaring sosial gratis sering bekerja sama dengan baik untuk orang-orang ini.
Pada tingkat yang lebih tinggi adalah situs anggota swasta yang dikelola oleh profesional yang kompeten. Sebuah model khas adalah blog yang dikelola oleh seorang wartawan terkenal di Beltway (Washington, wilayah DC). Ia berhasil mendapatkan sendok hampir setiap hari, sehingga materinya selalu & ldquo; berair & rdquo.; Anggota hanya terlalu senang untuk membayar biaya untuk membacanya. Jenis blog ini juga cocok untuk menjual buku.
Beberapa situs keanggotaan pribadi tidak mengenakan biaya. Untuk keamanan atau alasan kepemilikan lainnya, pemilik tidak ingin menyambut publik. Jelas situs ini ada untuk informasi saja, dan akan dikategorikan non-komersial.
Anda sekarang memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk menulis, menerbitkan dan memasarkan artikel Anda dan buku di internet. Untuk informasi tambahan, saya tahu tidak ada situs referensi yang lebih baik daripada yang yang saya posting artikel ini: SelfGrowth.com.
Lihat SelfGrowth ini banyak beredar pelatih, mentor dan pengusaha, terutama di Keterampilan Sukses dan Uang & Manajemen departemen. Baca artikel dan posting lainnya untuk belajar lebih banyak tentang mereka. I & rsquo; m yakin ini berprestasi tinggi akan dengan senang hati membantu Anda.
Untuk bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui telepon atau email. Saya berharap untuk membaca buku dan belajar tentang keberhasilan Anda!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
___Include a Joint Venture in Your Book Marketing Campaign

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Comments

Popular posts from this blog

Emailing: 4 Reasons Why People Don't Finish Their Books

Emailing: Amapola - Book Review

Emailing: ___How to Create a Sales Campaign for Your Published Book