Emailing: ___ I wrote my first book. Now what_

*** "Saya menulis buku pertama saya. Sekarang apa?"

Selamat atas menulis buku pertama Anda! Dan Anda ingin menjualnya. Inilah yang perlu Anda lakukan.
1) Tulis proposal buku. Tampaknya berlawanan dengan intuisi, bukan? Anda sudah memiliki buku mengapa menulis proposal?
Ini adalah apa yang agen dan penerbit ingin melihat.
Sebuah proposal buku memberikan ringkasan, garis besar setiap bab, dan RENCANA PEMASARAN. Terserah Anda untuk menjual buku, bukan penerbit Anda. Siapa pasar Anda, seberapa besar itu, bagaimana Anda akan mendapatkan di depan mereka, dll
Beberapa penulis membuat uang mendapatkan diterbitkan secara konvensional. Uang untuk penulis. Uang untuk penerbit. media baru dan ekonomi yang mengambil sedikit lebih besar dari keuntungan. Itu sebabnya perusahaan penerbitan akan keluar dari bisnis.
Uang itu dalam self-publishing.
2) Jika Anda mempublikasikan diri, saya sarankan pergi rute Print On Demand (buku dicetak ketika penjualan datang) lebih mencetak $ 20.000 buku dan menyimpannya indefinately. Menggunakan perusahaan yang menerima pengembalian. Jika Anda akan menjual ke toko-toko buku atau Amazon, Anda harus dapat menerima dan kembali pengembalian dana.
3) Jika Anda mencetak $ 20.000 buku sebelumnya (profit marjin ini jauh lebih besar seperti itu), menyewa rumah pemenuhan seperti Speaker Pemenuhan Layanan untuk kapal keluar produk Anda. Jika Anda seorang pelatih, termasuk surat selamat datang dan voucher untuk sesi strategi bebas.
Kembali ke penerbitan konvensional ...
Keuntungan per copy yang buruk, tapi kredibilitas hebat untuk mendapatkan perhatian media.
4) GET REKOMENDASI ​​ke agen dan penerbit. Ini sangat sulit untuk diambil seriuosly tanpa rekomendasi profesional.
5) Inilah alasan lain mengapa saya suka dimulai dengan self-publishing. Anda dapat membangun track record dan basis penggemar sebelum Anda mendekati agen dan penerbit. Sementara itu, jika Anda memasarkan dengan baik dan orang senang buku Anda cukup untuk merekomendasikan hal ini kepada teman-teman mereka dan tumbuh pasar Anda, Anda bisa membuat jumlah yang bagus uang untuk menambah penghasilan pelatihan Anda.
Dan cara apapun yang Anda bermain, buku adalah kartu panggil yang bagus. Khusus untuk media.
6) Berikut adalah beberapa besar pelatih buku (penulis dan editor yang membimbing penulis baru tentang cara untuk mendapatkan diterbitkan, atau membangun sebuah platform untuk membuat uang dari buku-buku mereka).
Rosey Dow mengkhususkan diri dalam membangun platform penulis, karena uang tidak datang dari buku-buku itu sendiri. Dia seorang penulis roman produktif yang tahu dari pengalaman bahwa dibutuhkan lebih dari yang diterbitkan (banyak) untuk mencari nafkah.
 
Nancy Faass menjalankan San Francisco Writers Group. Dia seorang penulis diterbitkan yang mengedit dan menulis proposal buku.
Lisa Tener Memiliki adalah # 1 pelatih menulis buku Amerika. Kliennya telah memenangkan agen utama dan kontrak penerbitan, telah di Oprah, dll Dia mengajar kelas kelompok dan pelatih pribadi.
7) Menghadiri Buku Expo Amerika di NYC pada akhir bulan ini. Dan memiliki proposal buku Anda dan beberapa janji berbaris sebelum Anda pergi ke sana.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
___ I wrote my first book. Now what_

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Comments

Popular posts from this blog

Emailing: 4 Reasons Why People Don't Finish Their Books

Emailing: Amapola - Book Review

Emailing: ___How to Create a Sales Campaign for Your Published Book