Emailing: Amapola - Book Review

Amapola - Ulasan Buku

Alan Heywood menulis merangsang, meskipun kadang-kadang mustahil, novel petualangan di Amapola. Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah bahwa karakter yang tampaknya sangat beruntung atau itu hanya di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat. Namun, adegan lain yang agak mengingatkan film James Bond. Saya menyukai humor Alan mencoba-coba seluruh novel dan mengagumi karakter wanita yang kuat. Buku ini tentu memiliki berat miring terhadap pentingnya persahabatan dan pro-Kanada tema - yang saya cintai.

George Magee, seorang pensiunan Mayor, tidak pernah bisa melupakan Sakai, seorang wanita Kosta Rika-, yang meskipun jumlah tahun yang memisahkan mereka dengan mudah mencuri hatinya. Dia berpikir bahwa dia melakukan hal yang benar dengan meninggalkan keindahan muda, tetapi siksaan di dalam hatinya tidak mereda dengan berlalunya waktu.

Sekarang sudah pensiun, ia mengisi hari-harinya dengan bisnis ekspor-impor yang mengharuskan dia untuk kembali ke Meksiko berkala untuk berurusan dengan pelanggan. kekosongan emosionalnya diisi oleh keluarga Suster nya - karena ia tidak memiliki salah satu sendiri. Sayangnya, anggota kartel obat tanpa perasaan membunuh kakak ipar dan keponakan mudanya, dan George diisi dengan mendidih marah.

Ketika pemerintah Kanada meminta George untuk membantu perang mereka pada obat Meksiko dengan menggunakan bisnisnya sebagai penutup, ia melompat pada kesempatan untuk menyerang balas dendam. Didorong oleh kemarahan dan harapannya mendamaikan dengan Sakai, George diambil pada petualangan mendebarkan dan keluar dari perdagangan obat bius.

ISBN #: 101894942130 atau 13678189492137
Penulis: Alan Heywood
Penerbit: Zumaya Publikasi
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Amapola - Book Review

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Comments

Popular posts from this blog

Emailing: 4 Reasons Why People Don't Finish Their Books

Emailing: ___How to Create a Sales Campaign for Your Published Book