Emailing: 4 Reasons Why People Don't Finish Their Books

4 Alasan Mengapa Orang Tidak Selesai Buku mereka

Sebuah buku adalah seperti lukisan. Ini sangat sulit untuk meletakkan dan meninggalkan sendirian. Tapi pada titik tertentu Anda harus meninggalkannya sendirian. Anda harus memberikan diri Anda tenggat waktu yang ketat atau yang lain buku Anda akan menjadi sebuah karya abadi berlangsung. Berikut adalah empat alasan mengapa orang tidak menyelesaikan buku-buku mereka:
1. Tidak ada target pasar.
Tidak ada target pasar berarti Anda tidak memiliki arah. Ini berarti pembaca potensial tidak memiliki arah, baik.
2. Penundaan.
Penundaan adalah tidak lebih dari kemalasan dicampur dengan rasa takut dan ragu. Setelah Anda memutuskan untuk melakukan buku Anda, menyelesaikannya. Menghadapi apa pun yang mendapat di jalan Anda menyelesaikan itu. Jangan menundanya dan tidak meragukan.
3. Berusaha untuk menjadi terlalu sempurna.
Kebanyakan penulis mencoba untuk menempatkan semuanya ke dalam satu buku dan sering membuang-buang waktu mereka dapat digunakan untuk membuat uang. Jika apa-apa, lebih baik untuk memiliki terlalu sedikit daripada terlalu banyak saat menulis.
4. Menunggu waktu yang tepat.
Sebagian besar waktu Anda harus membuat istirahat Anda. Jika Anda menunggu untuk itu, itu tidak akan pernah datang atau akan berlalu begitu saja dan Anda tidak akan tahu itu. Siapkan, menyelesaikan buku Anda dan siap.
Ketika Anda mencoba untuk terlalu sempurna dengan buku Anda Anda akhirnya mengikuti hukum semakin berkurang. waktu yang dibutuhkan untuk membuat sebuah buku yang bagus bagus bisa lebih baik digunakan untuk memasarkan produk dan layanan dengan harga yang lebih tinggi. Ini adalah mengapa saya percaya tujuan Anda harus menulis sebuah buku yang bagus bukan sebuah buku besar. Karena buku Anda tidak harus menjadi awal atau akhir, Anda terbaik adalah untuk fokus buku Anda dan menggunakan informasi perangkat apapun untuk melanjutkan pendidikan. Setelah Anda menempatkan buku Anda tahu Anda selalu dapat merevisi buku asli Anda dan memadamkan edisi lain dari buku Anda di kemudian hari. Hanya bisa dilakukan!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
4 Reasons Why People Don't Finish Their Books

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Comments

Popular posts from this blog

Emailing: Amapola - Book Review

Emailing: ___How to Create a Sales Campaign for Your Published Book