Emailing: A Book “Review“_ Building Bridges_ Christianity and Islam by Fouad Elias Accad

Sebuah Buku & ldquo; Review & ldquo ;: Building Bridges: Kristen dan Islam oleh Fouad Elias Accad

Sebuah Buku & ldquo; Review & ldquo ;: Building Bridges: Kristen dan Islam oleh Fouad Elias Accad
(Paperback)
Tag (kata kunci): Building Bridges: Kristen dan Islam, Fouad Elias Accad
mualaf Muslim ke Kristen biasanya tidak diterima dengan baik di komunitas mereka. Banyak keluarga membuat yang baru bertobat memilih antara Kristen dan keluarga. Beberapa negara bahkan menganggapnya sebagai pelanggaran modal untuk masuk Kristen. Tapi bagaimana jika ada cara untuk menjangkau Muslim yang tidak akan mengusir mereka dan akan memungkinkan mereka untuk tetap tinggal di komunitas mereka sebagai saksi? Di Gedung Jembatan Fouad Elias Accad menetapkan apa yang ia lihat sebagai metode yang mungkin untuk mencapai Muslim di mana mereka tanpa mengasingkan mereka dari keluarga atau masyarakat.
Accad dibesarkan di Lebanon dalam gereja Ortodoks Yunani. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya mempelajari Al-Qur'an dan kehidupan Islam. Dia mengklaim tingkat keberhasilan enam puluh persen untuk konversi memungkinkan Muslim untuk tetap dalam komunitas mereka. Setiap misionaris Islam yang tidak memahami Al-Qur'an dan budaya Islam akan melihat sedikit atau tanpa keberhasilan. Tapi misionaris yang mengerti Qur'an dan budaya Islam akan mampu menunjukkan Muslim, dari Al-Qur'an, bagaimana Yesus bisa menjadi Tuhan. Dan itu adalah kunci sukses menurut Accad, mencapai Muslim di mana mereka berada.
Muslim dan Kristen keduanya menyembah satu Tuhan. Bahkan, mereka memiliki banyak kesamaan. Meskipun sejarah antara Muslim dan Kristen telah tegang di terbaik, itu doesn & rsquo; t harus seperti itu. Buku ini memasok pembaca dengan informasi, contoh-contoh konkret, dan wawasan yang diperlukan ketika berdialog dengan umat Islam.
Ulasan ini adalah dari: Building Bridges: Kristen dan Islam
Dari awal buku ini Anda tahu penulis memiliki cinta sejati untuk orang Islam. Setelah Anda telah membacanya, saya harap Anda akan merasa lebih dekat dengan mereka sendiri.
Saya akan menjamin bahwa sebagian besar dari komunitas Kristen tidak tahu apa yang Muslim benar-benar percaya. Karena mereka tidak percaya kepada Kristus sebagai Tuhan, paling hanya menulis mereka pergi sebagai orang kafir dan memberi mereka dan agama mereka berpikir lagi. Buku ini akan membuka mata Anda dengan fakta bahwa orang-orang Kristen dan Muslim memiliki dasar untuk dialog agama.
Penulis menyatakan bahwa buku ini bukan untuk umat Islam, tetapi untuk umat Kristen yang ingin berbagi Kristus dengan teman-teman Muslim. Kata kunci di sini adalah "teman-teman". Buku ini menunjukkan bahwa dengan membangun persahabatan melalui peduli sejati / teman Muslim nya seorang Kristen dapat meletakkan dasar yang memungkinkan berbagi keyakinan yang. Buku ini tidak ditulis untuk menghadapi Muslim kafir dengan kekafiran, tapi untuk membangun hubungan saling percaya dengan dia / nya yang memungkinkan Anda untuk, penuh cinta, berbagi Kristus.
Buku Accad ini benar-benar membuka mata saya untuk fakta bahwa orang Kristen dan Muslim tidak satu juta mil terpisah satu sama lain, tetapi bahwa ada "jembatan" yang dapat menyeberang dengan cara peduli.
Sebuah kenalan Muslim saya pernah berkata bahwa ada 3 orang suci: Kristen, Yahudi, dan Muslim. Buku ini menunjukkan ini bukan pemikiran acak satu Muslim tapi itu bisa ada hubungan antara Muslim dan Kristen yang memungkinkan untuk Muslim untuk berbagi kepercayaan yang mendalam kepada Allah dan orang Kristen untuk berbagi karunia kasih dan rencana Kristus untuk semua manusia.
Dari:
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
A Book "Review"_ Building Bridges_ Christianity and Islam by Fouad Elias
Accad

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Comments

Popular posts from this blog

Emailing: 4 Reasons Why People Don't Finish Their Books

Emailing: Amapola - Book Review

Emailing: ___How to Create a Sales Campaign for Your Published Book